Monday, July 28, 2008

Review Nano Energizer

Mas Rio (Otomotif) & Mas.Amir (Bikersmagz)

Saya adalah salah satu orang yang melakukan riset produk nano energizer.
Hasil riset saya ini dilakukan di motor kawasaki ninja 2Tak (ninja RR 150cc).

Saya lakukan riset ini di mulai dengan odometer 0 KM, saya masukan nano energizer ke dalam oli samping. Blok silinder dan piston saya foto ada baret yang cukup tebal (sebelum memakai nano). Blok Silinder dan Piston saya poleskan sedikit dengan nano energizer.

Setelah itu saya jalankan motor seperti biasa, beberapa hari kemudian saya merasakan ada perubahan. Perubahan itu adalah :

- suara mesin menjadi halus
- putaran gas menjadi enteng.

Untuk konsumsi bahan bakar tidak terlalu pengaruh (namanya 2Tak pasti boros), begitu juga dengan asap, Motor 2Tak pasti mengeluarkan asap.
Setelah pemakaian motor mencapai 1.162KM, saya buka kembali blok silinder dan piston. Terjadi perubahan :
Dinding blok silinder dan piston mulai tertutup sedikit demi sedikit, baret cukup tebal (sebelum) menjadi tipis (sesudah)

Sekalipun tidak terlalu sempurna, namun baret di dinding silinder dan piston bisa tertutup secara perlahan.
Demikian hasil riset produk nano energizer ini, semoga bermanfaat.

salam,
Zulux



















Nano Depan

















Penuangan Nano



Kilometer Sebelum


Blok Silinder Sebelum



Piston Sebelum


Kilometer sesudah


Blok Silinder Sesudah



Piston Sesudah

3 comments:

damang said...

Jika cara anda mengevaluasi cara kerja Nano dan hasilnya dengan cara piston dibuka saat 0km dan stlh pemakaian 1000km lebih dibuka lagi untuk dicek dan dievaluasi. Lalu hasilnya baret tertutup. Dengan cara begini saya PERCAYA. Segara sy akan beli dan coba Nano Energizer, semoga saja benar adanya.Tks

Anonymoussaid...

Nano Energizer emang ajib!! sudah banyak yang memberikan review dan hasilnya memuaskan.

Beli Nano Energizer disini!
http://grosirnanoenergizer.blogspot.com

Anonymoussaid...

Sudah terbukti kan kehebatan Nano Energizer! :D bahkan dipostingan ini sudah direview dengan bongkar mesin sebelum dah sesudah pemakaian nano energizer! ayoo bagi yg belum mencoba, wajib mencobanya :p.

Untuk order silahkan sms ke
085691409338

Saya recommended seller kok, karena sudah lama saya berbisnis nano energizer

bagi yg mau beli eceran dan beli banyak atau bahkan mau jadi reseller/berbisnis nano dgn modal yg rendah! silahkan langsung sms aja ke 085691409338 :)

http://brigade15.wordpress.com/2013/01/07/ane-jual-nano-energizer-gan/

 
© free template by Blogspot tutorial