Monday, July 28, 2008

Review Nano Energizer from Gablux's

Review dari Gw, setelah pake Nano Energizer di shogun 110,
Setelah mesin gw di OS dan melampaui masa indrayen over 500km trus gw ganti oli baru.
saat itu gw masih merasakan koq masih nggak smooth kerasa agak nyendat/nahan terutama kalo mesin dah panas
dan bunyi kayak rebusan air panas.
kejadian itu berlanjut sampai 1 mingguan (± 200km), bersamaan waktu itu om zulux nawarin uji coba produk Nano-E,

sebenarnya gw gak terlalu percaya banget sama produk2x treatment khususnya mesin dan
ditambah karena gw sendiri sebenarnya agak kesel dengan pengerjaan OS motor gw yang menurut gw gak sempurna,
ya udah gw terima aja tantangan itu, paling kalo nggak bagus jebol sekalian pikir gw waktu itu...
Akhirnya "Nano-E" meluncur masuk jeroan mesin gw setelah itu gw rasakan :

hari pertama...Bahhh..Gak ngaruuuuh (jarak tempuh ± 15km)
hari kedua ....HHmmnnnn masih gak ngaruhh...(jarak tempuh ± 70km gw bawa kekerja PP Bekasi-Karawang)
hari ketiga...jarak tempuh ( ± 70km) gw merasakan dan pastikan disaat mesin panas
koq tanda2x nahan dan bunyi rebusan air berkurang....nggak extrim kayak sebelumnya.
hari-hari selanjutnya......sampai sekarang (± 1.162km) setelah gw pake "Nano-E"
mesin shogun gw suaranya makin halus dan tarikan terasa enteng......
memang gw blom/nggak buka blok mesin sebelum dan sesudah pemakain Nano-E,
tapi buat gw pribadi hal-hal yang gw rasakan sendiri itu dah cukup membuktikan kalo ni produk boleh juga....

Kalo pemakain BBM gw nggak terlalu perhatikan,
secara tabiat gw bawa motor kalo mood lagi bagus bisa irit
bisa buat seminggu pemakaian untuk 1 tanki full dengan jarak tempuh/minggu ± 140~160km
tapi kalo lagi BT ....hehehe agak boros
thanks om zulux dan owner Nano-E yang dah kasih tantangan, masih ada yang gratis lagii...:P
Itu ajah share dari gw
BR
Gablux's

0 comments:

 
© free template by Blogspot tutorial