Sunday, August 3, 2008

Nano Energizer, Ceramic Coating Yang Revolusioner

Memperbaiki, memulihkan dan melindungi

- Hemat BBM 8-21% (40% saat stasioner)
- Menambah tenaga hingga 60%
- Menghaluskan suara mesin
- Mengurangi asap hingga 90%
- Memperpanjang umur mesin
- Memepercepat pembakaran
- Meningkatkan pelumasan mesin
- Sangat mudah penggunaannya
- Sekali pengisian tahan 50.000 KM


Proses pelapisan yang luar biasa, partikel Nano bercampur dengan pelumas yang menghasilkan pemulihan mesin.










Bagian mesin yang aus diisi oleh partikel Nano. Partikel Nano mengikat secara kohesi disebabkan panas dan tekanan.








Setelah pemulihan bagian yang aus, maka partikel Nano akan melapisi dinding dalam mesin secara sempurna membentuk membran pelumas.











Bentuk Pemulihan.
Sebelum dan sesudah penggunaan Nano Energizer.







Nano Energizer adalah partikel nano yang berukuran sangat kecil 20 - 25 nano (1 micron 1.000 nano). Partikel nano akan bekerja didalam_mesin secara optimal dengan memanfaatkan pangs dan tekanan saat mesin bekerja. Bagian dari mesin yang sudah aus akan diisi oleh partikel nano secara berlapis ( proses coating ) hingga membentuk membran yang Sempurna diseluruh permukaan bagian dalam mesin. Nano Ceramic Coating memiliki kekuatan 20 kali lebih kuat dibandingkan baja. Sehingga tidak hanya berfungsi memperbaiki bagian mesin yang aus, melainkan jugs memulihkan kondisi dan tenaga mesin ke tingkat semula Berta memperpanjang umur mesin secara signifikan!!!

Cara Menggunakan Nano Energizer

Panaskan mesin selama 2 menit, tuangkan Nano Energizer kedalam oli mesin (setelah dikocok terlebih dahulu). Hidupkan mesin selama 5 menit, atau kendaraan langsung dipakai. Sekali penggunaan, Nano Energizer mampu bertahan hingga 50.000 km.




Kisah nyata yang menakjubkan!!!

Bapak CECEP
pengemudi taxi di Jakarta.
Setelah pakai Nano Energizer taxi saya jadi halus, tidak ngelitik dan tarikannya jadi mantap dan bertenaga. Keuntungan paling besar yang saya rasakan adalah mesin menjadi jauh lebih irit. Biasanya sehari saya isi 100ribu bensin sekarang cukup 80-85ribu. Lumayan bisa bawa pulang uang extra buat keluarga.


Bapak UDI USMAN,
petugas lapangan gudang semen.
Motor saya tahun 2004, mengalami perubahan yang luar biasa setelah menggunakan Nano Energizer. Setelah 4 hari pemakaian, saya sempat kaget karena mesinnya menjadi begitu bertenaga & halus dan saya berani boncengan jarak jauh. Sekarang Wiling gudang di Jabotabek jadi menyenangkan


Bapak MULIAWAN,
Supervisor angkutan antar kota
( mobil tahun 2004 ).
Sebelum pakai Nano tenaga mobil saya kurang responsif khususnya gigi 1. Setelah menggunakan produk Nano Energizer selama 2 hari, mobil mengalami perubahan yang luar biasa. Tidak hanya tarikan yang ringan tapi konsumsi bensin pun jauh lebih irit. Terima kasih Nano


Bapak BOY,
mekanik alat berat.
Sebagai mekanik alat berat, saya memperbaiki banyak mesin alat berat. Secara pribadi saya tidak percaya tentang produk ini dari Leman. Sampai saya pakai sendiri dan kaget akan hasilnya yang luar biasa........

Info dan pembelian hubungi:
Imam Wardany
0859 21 545958
021 32929 883

imam.wardany@gmail.com


1 comments:

bondhan said...

dimana ya saya bisa membeli NAno Energizer????saya lg btuh banget nh buat motor ninja saya?

plissss,yang tau tlong blz ke e-mail saya ya gas2an_racing@yahoo.co.id

yhx...aku tunggu

 
© free template by Blogspot tutorial